Nasional

Stretching dan Latihan Pernapasan adalah salah satu kegiatan sederhana untuk Recharge Semangatmu

Published by nasional on 18/10/20 | 15.16

 


Jakarta, 15 Oktober 2020
- Menjalani kegiatan sehari-hari di kota besar kadang bisa menjadi hal yang stressful bagi beberapa orang. Masalah di pekerjaan ataupun di rumah dapat berdampak besar ke kesehatan emosional atau bahkan fisik. Untuk itu, kamu perlu melakukan kegiatan yang memiliki manfaat untuk melepas stres.

Kegiatan yang bisa menjadi stress relief, tidak selalu berhubungan dengan jalan-jalan. Percaya atau tidak, hanya butuh 3 menit, dapat membuat hidupmu terasa lebih ringan. Andrea Dian misalnya, sebagai influencer yang memiliki beragam aktivitas juga merasa perlu beristirahat sejenak agar mood untuk mengerjakan pekerjaan lainnya menjadi baik. Andrea Dian sendiri menciptakan kegiatan sederhana dengan durasi 3 menit untuk melepas stress dan inilah kegiatan 3 minutes refreshment ala Andrea Dian:

Stretching dan Latihan Pernapasan

Melakukan olahraga kecil dapat memberikan efek menenangkan bagi tubuh. Contoh olahraga sederhana yang dapat dilakukan adalah stretching atau peregangan. Lakukanlah peregangan tangan dan kaki selama 3 menit.

Olahraga kecil yang juga dapat dilakukan adalah latihan pernapasan. Dalam hal ini, kamu cukup mengambil napas panjang dan menghembuskannya secara perlahan. Kegiatan ini dipercaya dapat membuat kamu lebih tenang.

Aktris sekaligus sports enthusiast Andrea Dian juga dikenal rutin melakukan olahraga di sela-sela kegiatannya di rumah. Di tengah kesibukannya yang padat, menyempatkan diri untuk stretching selama 3 menit mampu me-recharge tubuhnya untuk melanjutkan aktivitas selanjutnya.

Be Creative

Melakukan kegiatan seni dapat menjadi cara terbaik untuk melepas stres. Dalam sebuah penelitian, melakukan kegiatan seni memungkinkan kita untuk bisa menyalurkan emosi dan perasaan secara konstruktif.

Kegiatan seni yang dapat dilakukan di rumah dalam 3 menit misalnya mendengarkan musik lewat aplikasi streaming, melakukan doodling, atau melukis. Hal-hal seperti ini dipercaya dapat melepas stres.

Bersyukur

Situasi stres biasanya menempatkan kita dalam keadaan terjepit. Padahal jika kita melihat lebih dalam, ada banyak berkah yang didapatkan selama ini di dalam hidup. Nah berangkat dari hal tersebut, kita bisa mulai belajar bersyukur.

Rasa syukur bisa dibilang memiliki kekuatan dahsyat untuk membuat hati lebih tenang. Rasa menerima diri dapat membuat kamu lebih legowo ketika sedang mendapat masalah. Untuk memulainya, cobalah kamu mulai menulis 3 hal kecil yang kamu syukuri setiap hari di buku catatan.

Demikian 3 kegiatan simpel yang dapat dilakukan selama 3 menit untuk membangkitkan mood. Jangan sampai mood berantakan hanya karena hal sederhana misalnya kehabisan baterai smartphone. realme selaku Tech Trendsetting Brand kembali merilis produk inovatif, realme 7 Pro yang mengusung slogan 65W Charging Evolution #3MinChargingEnough.

Dengan teknologi 65W SuperDart Charge, realme 7 Pro dapat mengisi daya hingga 13% dalam 3 menit dan 100% dalam 34 menit. Setelah pengisian baterai hingga 13% selama 3 menit, realme 7 Pro dapat digunakan untuk menonton video YouTube selama 2,5 jam, scrolling Instagram selama 2 jam, atau bermain 3 ronde PUBG. Itu sebabnya realme 7 Pro akan menjadi smartphone dengan pengisian daya tercepat di segmennya dan memungkinkan pengguna untuk menghidupkan kembali smartphone mereka secepat mungkin.

Dengan teknologi pengisian cepat, kamu tentunya bisa lebih banyak melakukan aktivitas harian secara lebih efisien. Tanpa perlu menunggu berjam-jam, kamu bisa langsung menyelesaikan tugas kantor atau nongkrong bersama teman. Alhasil, hari-hari kamu akan jadi lebih bermanfaat.

Untuk yang ingin tampil beda, realme turut menghadirkan realme 7 Pro Special Edition dengan kapasitas 8GB+128GB yang akan tersedia awal November. realme 7 Pro Special Edition hadir dengan perpaduan material vegan micrograin leather yang premium berwarna oranye cerah dan desain mengkilap layaknya cermin.

Bagi kamu yang penasaran dan ingin memiliki smartphone revolusioner tersebut, realme 7 Pro sudah bisa didapatkan lewat pre-order pada 14-21 Oktober di Blibli dan realme.com/id. Pre-order realme 7 Pro juga bisa didapatkan secara offline pada tanggal 14-23 Oktober di realme store seluruh Indonesia.

Diketahui realme adalah merek teknologi yang menyediakan produk smartphone dan AIoT berkualitas dan penentu tren ke pasar global. Merek ini secara resmi didirikan pada 4 Mei 2018 pendirinya Sky Li, bersama dengan sekelompok anak muda yang memiliki pengalaman yang kaya di industri smartphone. Pengguna realme merupakan anak muda yang ambisius dan memiliki pemikiran global. Produk realme memberdayakan orang-orang muda untuk 'Dare to leap' dengan teknologi dan desain terkini. (###)

Berita Terkait

Komentar

0 komentar:

Posting Komentar

Berita Terbaru

 
Copyright © 2013 - . Portal Media Online Sorot Nasional - All Rights Reserved