Nasional

Aplikasi SAP Solusi Bisnis di Era Digital

Published by redaksi sorot nasional on 06/02/20 | 16.54

 
Dari kiri ke kanan : Sugeng Anto (Penggiat Germas), Rasiman (GM SAP) dan Marce Srimulyaningsih (Senior Mentor SAP)
Jakarta, sorotnasional.com - Di era globalisasi dan modern dewasa ini perubahan tren bisnis begitu cepat dan bisnis digital merupakan tren bisnis yang begitu cepat perkembangannya, karena pengguna internet di Indonesia lebih dari 130 juta dan ini merupakan pasar/market yang cukup besar untuk digarap. “ SAP memberikan solusi bisnis di era digital ini dengan menyediakan Aplikasi SAP CBO, “ terang Bapak Rasiman selaku General Manager (GM) SAP (PT. Sejahtera Anugerah Pratama) di Kantor Pusatnya Rukan Graha Arteri Mas Kav.36-37 Jl. Panjang No.68. Kedoya Selatan, Kebon Jeruk, Jakarta 11520 - Indonesia, Rabu (5/2/2020).

Rasiman menambahkan untuk menjalankan bisnis online perlu mempersiapkan 4 pondasi atau modal utama yaitu website, konten, produk yang berkualitas dan dibutuhkan konsumen/masyarakat dan skill (keahlian) dalam mendatangkan pelanggan/konsumen. Keempat pondasi bisnis online diatas SAP sudah siapkan infrastrukturnya, jadi reseller atau associate tinggal menjalankan saja tentu dengan modal yang cukup terjangkau dan akan mendapatkan bimbingan dan mentoring langkah langkah menjalankan bisnisnya baik secara online ataupun offline.

Selanjutnya Mentor atau Leader Senior SAP Ibu Marce Srimulyaningsih menjelaskan bisnis SAP mempunyai pasar atau market yang cukup besar, karena bisnis SAP difasilitasi atau didukung Travel Umroh, Bisnis Travel dan PPOB dengan harga cukup terjangkau, dan konsumen atau pelanggan tidak melulu menjadi konsumen, tapi bisa mengupgrade menjadi Pebisnis Online SAP. “ Bisnis SAP merupakan solusi bisnis terbaik bagi siapapun di era digital dan online sekarang ini. ”  pungkas Marce. (SA)

Berita Terkait

Komentar

0 komentar:

Posting Komentar

Berita Terbaru

 
Copyright © 2013 - . Portal Media Online Sorot Nasional - All Rights Reserved