Nasional

Kolaborasi Komunitas Best Pro Grobogan Dengan Kader Partai Gerindra Kabupaten Grobogan

Published by redaksi sorot nasional on 20/02/18 | 21.45

Kantor DPC Gerindra Kabupaten Grobogan,Jl.Gajah Mada No.24 Purwodadi, (15/2/2018)
Sorotnasional.com,Purwodadi-Komunitas Best Pro Kabupaten Grobogan dengan misi utamanya “Peduli Kesehatan” mengadakan silaturahmi dengan Calon Pemimpin Kabupaten Grobogan yang sekaligus sebagai Kader Partai Gerindra Kabupaten Grobogan H.Sugeng Prasetyo,SE,MM dikantor DPC Gerindra Kabupaten Grobogan, Jl.Gajah Mada No.24 Purwodadi Grobogan, Kamis (15/2/2018).
“Pertemuan silaturahmi ini bertujuan untuk menjalin kolaborasi saling menguntungkan antara Komunitas Best Pro Grobogan dengan salah satu tokoh Grobogan yang peduli akan kesejahteraan dan kemajuan Kabupaten Grobogan seperti H.Sugeng Prasetyo,SE,MM, “ terang M.Joko Sunti selaku Ketua Komunitas Best Pro Grobogan.
Dalam pertemuan ini H.Sugeng Prasetyo menyampaikan Kabupaten Grobogan mempunyai potensi yang besar untuk maju dan berkembang guna mensejahterkan masyarakatnya. Kemajuan akan didapatkan jika dipimpin oleh Pemimpin yang memahami dan mengerti serta mampu memajukan Kabupaten Grobogan dengan bekerjasama dan kolaborasi dengan semua pihak. “Sebagai Tokoh Masyarakat, Ketua DPC Gerindra dan Bendaha NU Kabupaten Grobogan serta pengalaman memimpin Usaha PT.Sekawan Anugerah Mandiri IsyaAllah dengan niat tulus dan ikhlas siap untuk memimpin dan memajukan Kabupaten Grobogan,” terang Sugeng.
Dalam pertemuan ini Komunitas Best Pro Grobogan yang turut hadir diantaranya ; Suwarsidi, Sih Winanri, Djajus,SPd, Nunik Endraswati, Supriyana, dan M.joko Sunti (Ketua Komunitas) serta penasehat komunitas drh.Sugeng Anto dan Yuhendra. (SA)

Berita Terkait

Komentar

0 komentar:

Posting Komentar

Berita Terbaru

 
Copyright © 2013 - . Portal Media Online Sorot Nasional - All Rights Reserved