Nasional

Best Pro Adakan Program B2G di Desa Ngraji Purwodadi Grobogan

Published by Sugeng Anto on 21/02/18 | 16.13

Edukasi Kesehatan Program B2G Best Pro Grobogan di Desa Ngraji, Sabtu (30/12/2017)
Sorotbisnis.com, Purwodadi-Best Pro (PT.Immunotec Profarmasia) sebagai perusahaan yang berkomitmen dibidang kesehatan dengan Moto “Menuju Hidup Yang Lebih Sehat dan Sejahtera” mengadakan penyuluhan atau edukasi kesehatan bekerjasama dengan pemerintah B2G (“Bussines To Government”) di Desa Ngraji, Kecamatan Purwodadi, kabupaten Grobogan, Sabtu (30/12/2017).
“Acara edukasi kesehatan “Solusi Kesehatan Bersama Best Pro” kerjasama antara Best Pro dengan pemerintah dengan tujuan memberikan pemahaman akan pentingnya kesehatan, karena dewasa ini meningkatnya penyakit degeneratif atau penyakit yang disebabkan oleh pola makan dan pola hidup, “jelas Sugeng Anto sebagai mentor dan sekaligus tim kesehatan Best Pro jakarta.
Acara edukasi kesehatan bersama Best Pro dihadiri oleh kurang lebih 100 masyarakat Desa Ngraji dengan kisaran usia 30 tahun sampai 70 tahun. Drs.Joko Sunarto selaku Kepala Desa Ngraji dalam sambutannya mengucapkan terimakasih kepada tim Best Pro atas terlaksananya kegiatan Edukasi Kesehatan kepada masyarakat yang dipimpinnya dan semoga acara ini bisa bermanfaat bagi masyarakat dan ditindaklanjuti dengan Edukasi Kesehatan selanjutnya. (AS)

Berita Terkait

Komentar

0 komentar:

Posting Komentar

Berita Terbaru

 
Copyright © 2013 - . Portal Media Online Sorot Nasional - All Rights Reserved