Nasional

Peresmian dan Pembukaan Apotek Roxy Cabang Babelan Bekasi

Published by Sugeng Anto on 23/08/17 | 14.57

Apotek Roxy Cabang Babelan
Sorotnasional.com, Bekasi - Sebagai bentuk peningkatan pelayanan ke masyakat atau konsumen, Apotek Roxy sebagai salah satu apotek terbesar untuk wilayah Jabodetabek meresmikan dan membuka Cabang Apotek Roxy di wilayah Bekasi. Acara kegiatan peresmian dan pembukaan (Grand Opening) Apotek Roxy Cabang Babelan Bekasi dilaksanakaan pada hari Sabtu, 29 Juli 2017 yang beralamat di Ruko Pasar Babelan jl. Raya Pasar Babelan, Desa Babelan Kota, Kecamatan Babelan, Kabupaten Bekasi. “ Acara Grand Opening Apotek Roxy Cabang Babelan dimulai pukul 09.30 WIB dan dihadiri oleh Manajemen Apotek Roxy, Kapolsek Babelan Kompol Suriyat,SH, Danramil Babelan yang diwakili oleh Serka Uky, Kepala Desa Babelan Kota yang diwakili oleh Sekdes Supriyadi dan warga masyarakat Desa Babelan Kota kurang lebih 50 orang, “terang Wawang selaku Manajer Opersional Apotek Roxy. Selanjutnya Wawang menjelaskan dalam Acara Grand Opening (Peresmian dan Pembukaan) Apotek Roxy ini diadakan pengecekan berbagai macam penyakit (Tes Cek Kesehatan) secara gratis untuk masyarakat Babelan.
Acara Peresmian dan Pembukaan Apotek Roxy secara simbolik dilakukan dengan cara Pemotongan Tumpeng dan dikuti dengan penjelasan kesehatan oleh Dr.Pramana. Dalam penjelasananya Dr.Pramana mengatakan “ Terkait segala macam macam penyakit yang ada di dalam tubuh manusia seperti : penyakit jantung, gula, paru paru, pada dasarnya penyakit tersebut datangnya dari pola kehidupan dan pola makan pada manusianya itu sendiri. Untuk mengatasi semua penyakit diatas kembali lagi ke cara pola hidup sehat dengan rajin olahraga, pola makan yang sehat dan pola tidur yang teratur “.
Wawang mengatakan bahwa Apotek Roxy Babelan ini special dan unik karena karena dilantai 2 disediakan lahan untuk disewakan berupa kios kios sebanyak 34 unit kios untuk masyarakat yang ingin menjalankan usaha. “Apotek Roxy Cabang Babelan ini merupakan cabang Apotek Roxy yang ke 34 dan terus akan berkembang cabang cabang Apotek Roxy berikutnya, “ tutup Wawang.(AS)

Berita Terkait

Komentar

0 komentar:

Posting Komentar

Berita Terbaru

 
Copyright © 2013 - . Portal Media Online Sorot Nasional - All Rights Reserved