Nasional

Santunan Dari Impro Untuk Anak Yatim Piatu

Published by Sugeng Anto on 30/06/17 | 22.56

Pemberian Santunan di Yayasan Al-Ijtihadul Islamiyah Bintaro Tangsel
Sorotnasional.com, Jakarta - Bulan ramadhan adalah bulan berkah bagi umat manusia baik umat muslim ataupun lainnya. Impro (PT.Immunotec Profarmasia) sebagai perusahaan yang bergerak dibidang pemasaran produk kesehatan mengadakan kepedulian dengan memberikan santunan ke anak yatim piatu, santunan diberikan berupa uang tunai dan sembako ke Yayasan Al-Ijtihadul Islamiyah, jalan Jurang Mangu Barat Pondok Aren Bintaro Tangerang selatan, Selasa (20/6/2017).
“ Acara santunan ini merupakan bentuk kepedulian sosial mitra usaha dan perusahaan Impro dan Insya Allah akan dilakukan secara berkelanjutan, “ terang Sri Suprapti Panitia Acara Santunan dari Impro. Sri selanjutnya menjelaskan acara dihadiri oleh perwakilan karyawan atau staf  perusahaan dan leader mitra usaha Impro seperti Drs.Dadang Sutisna, Erwin Oentario, Yuhendra dan drh.Sugeng Anto.
Acara langsung dipandu oleh salah satu  pengelola Yayasan Al-Ijtihadul Islamiyah yaitu Ibu Ni’matussa’adah. Sambutan pertama oleh perwakilan perusahaan Impro yang diwakili oleh Nuri Sanuri dengan isi sambutannya, “ Perusahaan mengucapkan banyak terimakasih atas sambutan dari pihak yayasan dan berharap dengan adanya santunan ini membawa berkah bagi anak yatim piatu dan dhuafa serta semoga usaha Impro semakin berkembang dan maju lagi kedepannya”. Sedangkan sambutan dari Yayasan Al-Ijtihadul Islamiyah langsung dibawakan oleh ketua yayasan KH.Rahmatullah atau yang sering dipanggil Abi. “Syukur Alhamdulillah tim Impro bisa hadir ke yayasan, padahal agenda sebelumnya pihak yayasanlah yang diundang hadir ke perusahaan. Kami mendo’akan semoga usaha Impro terus berkembang dan bermanfaat untuk masyarakat dan umat, “ jelas  KH.Rahmatullah. Sambutan dari Pihak leader Impro diwakili oleh Drs.Dadang Sutisna. Dadang merangkan bahwa santunan anak yatim piatu inii merupakan salah satu wujud peduli Impro untuk berbagi ke sesama. Acara santunan ditutup dengan buka puasa bersama dan dilanjutkan Sholat Magrib berjama’ah di Masijid Yayasan Al-Ijtihadul Islamiyah. (AS)

Berita Terkait

Komentar

0 komentar:

Posting Komentar

Berita Terbaru

 
Copyright © 2013 - . Portal Media Online Sorot Nasional - All Rights Reserved