Nasional

Reputasi Nasional Apotek Roxy

Published by Sugeng Anto on 15/06/17 | 04.37

Apotek Roxy, Jalan Biak No.39 Jakarta Pusar DKI
Sorotnasional.com, Jakarta - Dengan semakin meningkatnya kebutuhan masyarakat akan obat dan pelayanan kesehatan, Apotek Roxy hadir menjadi solusi dan pilihan terbaik pelanggan untuk masyarakat Kota Jakarta dan sekitarnya. Apotek Roxy merupakan salah satu apotek di Indonesia yang menerapkan standart mutu ISO 9001:2008 dan berkomitmen menjadi perusahaan ritel farmasi pertama dengan mempunyai reputasi Nasional, terang Wawang Setiawan Operational Manager Apatek Roxy saat berbagi cerita dengan Jurnaslis Sorotnasional.com Senin (5/6/2017) di Kanto Pusat Apatek Roxy Jalan Biak No.39 Jakarta Pusat.
Selanjutnya Wawang menjelaskan langkah untuk menjadi apotek yang bereputasi Nasioanal melalui pengembangan brand dan image yang bertujuan untuk memberikan jaminan kepada pasien atau masyarakat terhadap kualitas, Ketelitian pembacaan resep maupun peracikan obat, Kecepatan dalam pelayanan serta penambahan manfaat baru terhadap arti kesembuhan dan kesehatan bagi pasien. Pengembangan konsep dan strategi marketing yang diketengahkan adalah dengan memberikan penawaran harga produk yang kompetitif, Keramahan seluruh karyawan apotek dalam melayani pasien atau pelanggan, Kejujuran serta kesahajaan dari pelayanan pelanggan sebagai suatu nilai tambah penting terhadap produk obat-obatan yang ditawarkan oleh apotek. Serta berbagai aktivitas penunjang seperti praktek dokter, jasa konsultasi mengenai kesehatan serta layanan lainnya yang menunjang kebutuhan pelanggan akan barang-barang kesehatan dan obat-obatan.
Wawang menambahkan Apotek Roxy agar lebih dekat dengan masyarkat, apalagi dalam suasana ramadhan seperti bulan sekarang ini melakukan bagi bagi takjil dan buka puasa bersama dengan anak yatim dan anak kurang mampu serta masyarakat sekitar Apotek Roxy sebagai tanggung jawab sosial (CSR) dan tentunya akan berdampak positif terhadap citra dan Image Apotek Roxy dimata masyarakat dan lingkungan sekitar apotek beroperasi. (AS)

Berita Terkait

Komentar

0 komentar:

Posting Komentar

Berita Terbaru

 
Copyright © 2013 - . Portal Media Online Sorot Nasional - All Rights Reserved