Nasional

Reward Mobil Dari Impro Untuk Mitra Purwodadi

Published by redaksi sorot nasional on 15/05/17 | 13.18

Penerima Reward Mobil Impro - Grand SSI Purwodadi

Sorotnasionalcom, Purwodadi - Perusahaan Impro (PT.Immunotec Profarmasia) selaku distributor produk kesehatan seperti Mineral ICM (Impro Concentrated Mineral), Immunocal dan PMC (Pure Milk Calcium) memberikan apresiasi bagi mitra usaha/distributor Impro Purwodadi dalam acara Grand SSI (Sehat Sejahtera Impro) pada Hari Minggu, 23 April 2017 di Gedung SKB (Sanggar Kegiatan Belajar) jalan Purwodadi Solo Km 5 Desa Krangganharjo Kecamatan Toroh Kabupaten Grobogan. “ Acara Grand SSI sebagai ajang penghargaan mitra usaha Impro berprestasi berupa penghargaan Reward Mobil. Selain Reward Mobil juga diberikan penghargaan Voucher E-Wallet senilai 1,5 juta rupiah, terang Nunuk Haryani selaku Ketua Panitia Acara sekaligus salah satu Leader Perempuan Impro Purwodadi.
Acara Grand SSI dihadiri oleh 150 undangan yang berasal dari berbagai kecamatan di Kabupaten Grobogan seperti Purwodadi, Kradenan, Penawangan, Pulokulon, Klambu, Toroh dan hadir juga peserta dari Kabupaten Sragen yang dipimpin oleh Handoko. . Penyerahan hadiah secara simbolis diserahkan oleh Leader Impro Jawa Tengah Ali Mas’ud. Impro diacara Grand SSI ini juga memberikan penghargaan Peraih Reward Mobil yang dicapai oleh 3 mitra Usaha Impro yaitu Supriyana, Suwarsidi dan Ruswanto. Sedangkan Peraih Penghargaan Voucher E-Wallet sejumlah 6 orang yaitu : Nunuk Haryani, Ustadz Fauzi, Supriyana, Moh.Tarmuji, Suwarsidi dan Ruswanto
Ali Mas’ud sebagai leader Impro Jawa Tengah memberikan apresiasi setinggi tinnginya kepada mitra usaha Impro Purwodadi peraih penghargaan. “ Raihlah reward reward selanjutnya dari Impro, karena Impro menyediakan banyak Reward seperti mobil dan rumah yang bernilai milyaran rupiah. “ jelas  Ali.
Nunuk menjelaskan acara Grand SSI tambah meriah dengan pembawa acara (MC) Handoko dari Kabupaten Sragen dan hiburan berupa Organ Tunggal Impronia. Dalam acara Grand SSI ini Tim Impro Purwodadi juga melakukan pelayanan check kesehatan dan didukung oleh terapis terapis berpengalaman yang dipimpin oleh Ustadz Fauzi. (AS-SP).

Berita Terkait

Komentar

0 komentar:

Posting Komentar

Berita Terbaru

 
Copyright © 2013 - . Portal Media Online Sorot Nasional - All Rights Reserved