Nasional

Program Mobil Ayla Untuk Mitra Usaha Impro Purwodadi Grobogan

Published by redaksi sorot nasional on 12/09/16 | 17.41

Sorotnasional.com-Jakarta. Kota Purwodadi merupakan ibukota Kabupaten Grobogan Provinsi Jawa Tengah yang berjarak 60 km dari Kota Semarang. Masyarakar Kabupaten Grobogan secara umum mempunyai mata pencaharian pertanian. PT. Immunotec Profarmasia (Impro) Jakarta selaku produsen dan distributor produk kesehatan dan pertanian mempunyai program khusus yaitu Program Mobil Ayla bagi mitra usaha Impro, seperti yang disampaikan Ketua Tim Pemasaran Impro Jawa Tengah Ali Mas’ud. Ali menambahkan sebagai perusahaan yang sudah establish lebih dari 17 tahun dan mempunyai produk yang dibutuhkan oleh masyarakat terutama produk mineral (concentrated minerals) dan immunocal serta ditunjang oleh tim pemasaran yang handal dan berpengalaman yakin program akan diterima oleh masyarakat Purwodadi dan sekitarnya. 
Suwandi selaku salah satu tim pemasaran Impro Purwodadi menerangkan dengan produk yang bisa didemokan dan dirasakan secara cepat oleh masyarakat atau yang sering disebut killer product akan mempermudah memasarkannya dan program bonus reward mobil Ayla akan cepat diraih. Saya yakin Program Ayla Impro akan berhasil dengan cepat dengan kerjasama tim pemasaran Purwodadi yaitu Ibu Nunuk, Bapak Ustad Nurkhamit, Jayus, Ph Budi S,“ ucap Suwandi.
Salah satu tim pemasaran Impro dari Jakarta Yuhendra menjelaskan untuk wilayah Purwodadi menargetkan pada bulan Oktober akan ada 3 mobil Ayla yang akan diraih oleh tim pemasaran purwodadi dan akumulasi 10 mobil Ayla sampai akhir tahun 2016. Kami yakin target akan tercapai dengan strategi kolaborasi dengan menggabungkan 5 kekuatan utama yaitu perusahaan yang sudah teruji lewat waktu, produk yang dibutuhkan masyarakat, marketing plan yang handal, tim leader pemasaran yang berpengalaman, dan dukungan teknologi, internet dan media,baik online atau cetak serta media lainnya, “ terang Yuhendra.
Ali Mas’ud selaku ketua tim dan program pemasaran menerangkan pengembangan pemasaran produk dari PT. Immunotec Profarmasia (Impro) dan Program Ayla selain untuk wilayah Purwodadi Kabupaten Grobogan, Juga akan dikembangkan ke wilayah sekitarnya khususnya ex.karesidenan Pati yaitu Kabupaten Pati, Kudus, Jepara, Blora dan Kabupaten Rembang. Sebagai keseriusan dan tindak lanjut program pemasaran untuk wilayah Purwodadi, PT. Immunotec Profarmasia akan menghadirkan tim ahli kesehatannya yaitu dr.Ramses E.Sirait  pada seminar kesehatan untuk masyarakat umum Purwodadi yang akan dilaksanakan hari kamis, tanggal 15 September 2016 di Rumah Makan “Suka Rasa” Jl. Purwodadi Solo (selatan POM Bensin Danyang) Purwodadi, “ jelas Ali. (as)

Berita Terkait

Komentar

0 komentar:

Posting Komentar

Berita Terbaru

 
Copyright © 2013 - . Portal Media Online Sorot Nasional - All Rights Reserved