Nasional

Kabur ke Luar Negeri, Polisi Tetap Buru Riza Chalid

Published by sorotnasional on 08/12/15 | 15.18

Kapolri Badrodin Haiti
SOROTNASIONAL.com - Kapolri Jenderal Pol Badrodin Haiti meminta pengusaha minyak Riza Chalid untuk segera menyerahkan diri karena dalam target pencarian Mabes Polri dengan interpol dalam rangka memenuhi panggilan sidang Mahkamah kehormatan dewan (MKD). Badrodin mengatakan, sampai saat ini Riza Chalid disinyalir berada di sebuah negara di kawasan Asia.

Menurut Kapolri, setelah perintah pencarian Reza selanjutnya otoritas Polri langsung melacak sejumlah lokasi yang biasa ditempati atau dikunjungi pengusaha tersebut terutama di wilayah Indonesia dengan melibatkan kepolisian setempat.

“Namun, kami juga mendapatkan info bahwa posisi Reza sudah di luar negeri yang disinyalir tinggal di sebuah negara. Walaupun kemungkinan mendapat kesulitan, tapi  kami optimal melakukan pencarian orang tersebut (Reza Chalid, Red),” ujar Badrodin, Selasa (8/12).

Sebagaimana diketahui Reza Chalid disebut sebagai sosok penting dalam pertemuan Ketua DPR Setya Novanto dan Presiden Direktur PT Freeport Indonesia Maroef Sjamsoeddin. Sebagaimana Novanto dan Sjamsoeddin, Reza juga bakal dihadirkan dalam sidang MKD. Namun, Riza mangkir dari pemeriksaan tersebut. (ab)

Berita Terkait

Komentar

0 komentar:

Posting Komentar

Berita Terbaru

 
Copyright © 2013 - . Portal Media Online Sorot Nasional - All Rights Reserved