Nasional

Rizal Syahputra, Jurnalis Korban Sinabung

Published by Unknown on 02/02/14 | 06.02

Medan: Jenazah salah satu korban tewas akibat erupsi Gunung Sinabung, Rizal Syahputra, tiba di rumah duka di Jalan Karya Bakti, Kelurahan Sikambing D, Kecamatan Medan Petisah, Medan, Sumatera Utara, Sabtu malam (1/2). Iring-iringan ambulance yang membawa jenazah pria yang akrab disapa Jack Gondrong ini tiba di rumah duka pukul 23.30 WIB.

Penyambutan jenazah jurnalis media lokal Medan yang dihadiri Pelaksana Tugas Walikota Medan Dulmi Eldin dan pejabat kepolisian setempat ini berlangsung mengharukan. Isak tangis keluarga korban yang rencananya dimakamkan Minggu pagi(2/2) ini tak mampu dibendung.

Sabtu pagi (1/2), Jack Gondrong bersama temannya sedang menjalani proses pembuatan film dokumenter di Desa Sukameria yang berjarak sekitar 4 kilometer dari Gunung Sinabung yang terus mengeluarkan debu vulkanik itu. Pembuatan film dilakukan untuk penggalangan dana bagi korban Sinabung. Sayangnya, nahas tak dapat ditolak, Jack Gondrong meninggal dalam tugas sebelum sempat memutar film dokumenter yang sedianya digelar Sabtu malam (1/2).

Berita Terkait

Komentar

0 komentar:

Posting Komentar

Berita Terbaru

 
Copyright © 2013 - . Portal Media Online Sorot Nasional - All Rights Reserved