Nasional

Gus Ipul Meriahkan Jalan Sehat PCNU Kota Pasuruan

Published by Unknown on 05/11/13 | 13.55

Kehadiran Wakil Gubernur Jawa Timur Drs. H. Saifullah Yusuf memeriahkan kegiatan jalan sehat PCNU Kota Pasuruan di GOR Untung Suropati Kota Pasuruan, Selasa (5/11). Gus Ipul sapaan akrab Wagub Jatim itu menyapa ribuan peserta baik dewasa maupun anak-anak.
Menurutnya, kegiatan jalan sehat membuat masyarakat khususnya Kota Pasuruan menjadi lebih sehat dan guyub rukun. "Luar biasa sekali masyarakat bisa berkumpul bersama, sambil berolahraga bisa mewujudkan suasana yang guyub dan rukun antar warga,"ujarnya.
Jalan sehat tersebut merupakan kegiatan untuk memperingati Tahun Baru Islam 1 Muharram 1435 H dan Harlah NU ke-90 yang diikuti ribuan peserta. Jarak tempuh yang dilalui peserta sekitar 5 km, start dari depan GOR Untung Suropati, dan finish di GOR Untung Suropati. Seluruh peserta mendapatkan kesempatan untuk memperoleh berbagai hadiah seperti 2 paket umroh, sepeda motor, sepeda gunung, sepeda mini, televisi, lemari es, dan hadiah menarik lainnya. Gus Ipul pun menambahkan hadiah sebanyak 2 buah sepeda motor untuk para peserta.
Hadir dalam kesempatan itu Wagub Jatim, Walikota dan Wakil Walikota Pasuruan, Gus Idris, Kodim Pasuruan. Atraksi dari Pagar Nusa ikut menghibur para peserta jalan sehat. (Humas Setdaprov. Jatim/Gd/Bram).

Berita Terkait

Komentar

0 komentar:

Posting Komentar

Berita Terbaru

 
Copyright © 2013 - . Portal Media Online Sorot Nasional - All Rights Reserved