Nasional

Berita Bohong,Tidak Ada Peristiwa Apapun di GA-205,Roy Suryo Sayang Pada Pers Indonesia

Published by Suara Lempanas on 02/11/13 | 23.11



JAKARTA (Beritalima.com) – Sore tadi Sabtu,02 November 2013,Menteri Pemuda dan Olah Raga Roy Suryo menepati janjinya untuk  Press-Confrence di Kantor Kementerian Pemuda dan Olah Raga Jakarta,rencana untuk somasi Tempo.co terkait pemberitaan yang ditayangkan oleh media massa terkemuka itu beberapa hari yang lalu,tentang insiden dirinya dengan awak kabin Garuda pada penerbangan GA-205 dari Yogyakarta ke Jakarta beberapa waktu lalu.
Menurut Menpora Roy Suryo,melalui pasilitas Black Berry Massanggernya kepada LKBKalimantan.com malam ini,Sabtu 02 November 2013,menyatakan bahwa pada Pres-Confrence itu Pujobroto dari pihak Garuda Indonesia juga hadir.
"Bahkan Pak Pujobroto dari pihak Garuda Indonesia menyatakan tidak ada peristiwa apapun di GA-205 pada 20 Oktober itu,karena sedikitpun ada,pasti ada Notem-nya,"ungkap Menpora Roy Suryo.
Selanjutnya Roy merinci bahwa ketika penerbangan GA-205,dalam rombongannya ada 6 orang.
"Orangnya enam,dua business dan 4 economy,jatah bagasi seharusnya 2 x 2 + 4 = 8, itu hanya lima jadi lebay kalau ada yang complain dan aneh/tendensius medianya,"ujar Roy Suryo.
Perss-Confrence yang dilaksna Menpora Roy Suryo sore tadi dihadiri oleh awak media,dan hal itu dilakukannya karena bentuk rasa sayangnya kepada Pers Indonesia.
"Semua media saya undang,Tempo juga pasti hadir (setidaknya titip kuping)," jelas Menpora Roy Suryo.
Ketika ditanya apakah YLKI juga hadir ? Menurut Roy YLKI tampaknya "malu" untuk hadir.
"YLKI tampaknya "malu" untuk hadir,karena terlanjur nyablak ngaco "menari digendrang Tempo" dan ternyata berita bohong," kata Roy Suryo menjawab LKBKalimantan.com.***(H/lkbk)


Berita Terkait

Komentar

0 komentar:

Posting Komentar

Berita Terbaru

 
Copyright © 2013 - . Portal Media Online Sorot Nasional - All Rights Reserved