Nasional

Tragedy Penyiraman, Polresta Malang Akan Periksa Berry

Published by Suara Lempanas on 29/10/13 | 16.20


Malang - Polisi berencana meminta keterangan Barry vokalis Saint Loco atas kejadian penyiraman air keras yang dialaminya, Polres juga akan bentuk tim khusus dari Satreskrim Polres Malang Kota yang nantinya akan mendatangi Barry di Jakarta.

setelah kejadian nahas usai manggung di Malang, Barry memang langsung dilarikan ke Jakarta untuk menjalani perawatan medis atas luka bakar di wajahnya.

"Saat ini korban masih fokus pada pemulihan pengobatan atas luka yang dialami. Insya Allah jika sudah memungkinkan untuk dimintai keterangan, penyidik akan berangkat ke Jakarta," ucap Kapolres Malang Kota AKBP Totok Suharyanto, Senin (28/10/2013).

Menurut Totok, penggalian bahan penyelidikan terus dilakukan, dengan menambah jumlah saksi untuk dimintai keterangan. Dari sebelumnya tujuh orang saksi, kini bertambah menjadi 12 orang sudah memberikan keterangan kepada penyidik. Siapa saja saksi-saksi tersebut?

Totok membeberkan, mereka adalah pihak Hotel Savana tempat peristiwa terjadi, kru, rekan korban, serta jurnalis yang meliput. "Sebanyak 12 orang saksi sudah kita mintai keterangan, salah satunya rekan wartawan yang tengah meliput saat kejadian," bebernya.

Identifikasi dari pengamatan CCTV hotel juga menjadi fokus penyelidikan, seraya menunggu hasil pengiriman cairan ke laboratorium forensik Mabes Polri.

Saint Loco menjadi salah satu pengisi acara Hiprock with F.O.L di Lapangan Rampal, Malang, Sabtu (26/10/2013) malam. Usai manggung, saat semua personel sedang menghampiri penggemar di luar hotel, tiba-tiba ada satu orang yang menyusup dan melempar cairan dari dalam botol ke wajah Barry.

Sebelumnya, polisi sudah mengetahui ciri-ciri pelaku dari rekaman CCTV hotel. Diketahui, pelaku berbadan tegap memiliki tinggi sekitar 180 centimeter, dan berambut cepak. Ciri lain, pelaku mengenakan jaket warna hijau. (dtk)

Berita Terkait

Komentar

0 komentar:

Posting Komentar

Berita Terbaru

 
Copyright © 2013 - . Portal Media Online Sorot Nasional - All Rights Reserved