Nasional

Srikandi NasDem Arie S. Tyawatie, Ingin Mengentas Kemiskinan

Published by Suara Lempanas on 29/10/13 | 17.17

Dra. Arie S. Tyawatie, MM
Pembicara Penyuluhan Narkoba di UPN
Pembicara Penyuluhan Narkoba di UPN
Surabaya - Menjadi Publik Figur tidaklah mudah seperti membalikkan telapak tangan, dimulai dari kepriabadian hati yang bersih itu menjadi modal utama bagi Publik Figur ataaupun tokoh, apabila ditambah  dengan pendidikan yang cukup dan sejak muda berkecimpung di organisasi tentunya akan menambah kharismanya.

Seperti Halnya Dra. Arie S. Tyawatie, MM yang memiliki paras ayu dan mempesona setiap orang yang memandangnya, gadis yang memiliki daya tarik dari berbagai hal, selain ayu mudah bergaul dengan siapapun, baik itu laki-laki ataupun perempuan,  usia mulai pelajar hingga dewasa, tak heran jika mudah dterima jika masuk kekalangan manapun.

Segudang pengalaman menjadikan Arie S. Tyawaie semakin dewasa untuk melangkah dan bersikap, Melalui jalur yang digelutinya saat ini, yaitu dunia perbankan, gadis arek Suroboyo ini tak pernah berhenti mengorek ilmu dari setiap bidang ilmu pengetahuan yang ditemuinya. Tak mengherankan bila dari rintisan awal karir sebagai marketing biasa, gadis kelahiran Tuban, Jawa Timur, ini mampu menyelesaikan studi S-2 nya di bidang manajemen.

Gagis kelahiran Tuban 7 Januari, S 2 diselesaikan di  UNAIR dan  Pernah Ambil Study Public relations  di London Inggris. saat ini dipercaya menjadi Ketua DPC Granat Surabaya, Bendahara Umum Laskar Anti Korupsi Pejuang 45 Jawa Timur, Humas GABSY KONI Jawa Timur, Bendahara Umum Karang Taruna Jawa Timur, Wakil Ketua Ormas NasDem, Bendahara Umum Partai NasDem Jatim 2011-1013, Sosialita Ratu Kebaya dapat Award dari Gub DKI Bp Joko Widodo 2013, Putri Indonesi 1993 dan  Motivator Nasional & Internasional.

"Melalui Partai Nasdem saya mencalonkan Anggota Legislatif DPRD Jatim Dapil I Surabaya - Sidoarjo nomor urut 2 dengan tujuan ingin mensejahterakan masyarakat, mengentas kemiskinan, meningkatkan pendidikan di Jawa Timur Khususnya Surabaya & Sidoarjo" Tutur Dra. Arie S. Tyawatie, MM Putra Mantan Ketua DPRD Kabupaten Tuban (fen)



Berita Terkait

Komentar

0 komentar:

Posting Komentar

Berita Terbaru

 
Copyright © 2013 - . Portal Media Online Sorot Nasional - All Rights Reserved