Nasional

Pangdam XII/Tpr Kunjungi Pembangunan Yon Zipur, Yon Kav dan Koramil Siantan

Published by Suara Lempanas on 31/10/13 | 21.43









suaralempanas.com, Pontianak. Pangdam XII/Tanjungpura Mayjen TNI Ibrahim Saleh, S.E meninjau langsung kegiatan pembangunan Batalyon Zipur, Batalyon Kavaleri, serta mengunjungi Koramil Siantan. Kegiatan kunjungan tersebut didampingi Danrem 121/Abw, Asops Kasdam, Aslog Kasdam, Kahubdam, Kapendam, Katopdam dan Kapaldam XII/Tpr serta Dandim 1201/Mph, Selasa (29/10).

Pembangunan ini merupakan kelanjutan dari rencana pembentukan Batalyon Zipur yang terletak di Anjongan dan Batalyon Kavaleri yang terletak di desa Peniti. Pembangunan ini bekerjasama dengan kontraktork pemenang tender yang melalui proses lelang sesuai perjanjian kontrak yang sudah disepakati dalam waktu yang telah ditentukan.

Pangdam XII/Tpr Mayjen TNI Ibrahim Saleh, S.E memberikan batas waktu sampai bulan Desember 2013. Bilamana pembangunan tersebut belum selesai pembangunannya, maka Pangdam akan memberikan pinalti terhadap kontraktor karena melawai perjanjian batas waktu pembangunannya.

Setelah meninjau  pembangunan, Pangdam dan rombongan menyempatkan diri berkunjung ke Koramil Siantan untuk melihat keadaan situasi di Koramil tersebut. Pangdam dan rombongan disambut langsung oleh Danramil beserta para personelnya.

Authentikasi : Kasi Pensat Penerangan Kodam XII/Tpr Kapten Arm Muskardi A.Md




Berita Terkait

Komentar

0 komentar:

Posting Komentar

Berita Terbaru

 
Copyright © 2013 - . Portal Media Online Sorot Nasional - All Rights Reserved