Nasional

Mayor inf Irhamni Zainal Jabat Danyonif Mekanis 203/Arya Kamuning

Published by Suara Lempanas on 29/10/13 | 15.12

Komandan Brigade Infanteri-1 PIK/Jayasakti Kolonel Inf Andi Perdana Kahar memimpin upacara Serah terima Jabatan Danyonif Mekanis 203/AK dari Letkol Inf Raden Dwi Tjahyo Harsono kepada Mayor Inf Irhamni Zainal, bertempat di Lapangan upacara Yonif Mekanis 203/AK. Mayor Inf Irhamni Zainal adalah lulusan Akademi Militer tahun 1997 yang sebelumnya menjabat sebagai Pabandy Min Sinteldam Jaya. Sementara Letkol Inf Raden Dwi Tjahyo Harsono yang merupakan lulusan Akademi Militer tahun1995 selanjutnya akan menduduki  jabatan yang baru sebagai Komandan Kodim Jakarta Timur.

Danbrigif-1 PIK/JS dalam amanatnya menyampaikan bahwa alih tugas dan jabatan dilingkungan TNI Angkatan Darat adalah hal yang wajar terjadi dan merupakan bagian dari pembinaan organisasi, dalam koridor pembinaan personel dengan tujuan untuk meningkatkan kinerja satuan dan kualitas manajerial serta pembinaan Karier. Danbrigif-1 PIK/JS mengucapkan terima kasih dan penghargaan kepada Letkol Inf Raden dwi Tjahyo Harsono beserta istri atas pengabdiannya dalam memimpin Satuan ini. Kepada Mayor Inf  Irhamni Zainal beserta istri  Danbrigif 1 PIK/JS mengucapkan selamat datang dan selamat bertugas di jabatan yang baru.

Lebih lanjut Danbrigif 1 PIK/JS mengingatkan kepada seluruh prajurit untuk selalu berlatih dan meningkatkan kemampuan perorangan maupun satuan sehingga kita selalu siap melaksanakan tugas yang dibebankan oleh Komando Atas, untuk mendukung keberhasilan pelaksanaan tugas tersebut hendaknya pembinaan teritorial secara terbatas benar-benar dioptimalkan. Laksanakan pembinaan teritorial dengan komunikasi sosial, baik-baik dengan rakyat yang dilandasi rasa cinta dan niat melindungi rakyat, pupuk dan kembangkan terus sikap dan kemampuan sebagai insan teritorial dan insan intelijen.

Hadir dalam acara tersebut Kolonel Inf Sonny Aprianto, Danmenarh-1/Falatehan, para Danyon jajaran Kodam Jaya, Kapolresta Metro Tangerang, jajaran Muspika Tangerang, Ketua dan pengurus Persit KCK Cab XI Brigif PD Jaya beserta pengurus Ranting 4 Yonif Mekanis 203 Cab. XI Brigif 1 PD Jaya,  para sesepuh Yonif Mekanis 203/AK, tokoh Agama dan tokoh pemuda  disekitar Batalyon serta segenap Prajurit Yonif Mekanis 201/JY.

Autentikasi : Kapendam Jaya Kolonel Inf Mukhtar, S.IP





Berita Terkait

Komentar

0 komentar:

Posting Komentar

Berita Terbaru

 
Copyright © 2013 - . Portal Media Online Sorot Nasional - All Rights Reserved