Nasional

Drs H.Marzuki Daud Berikrar Aspal Jalan Seumadam – Kampung Selamat Melalui APBN Tahun 2014

Published by Suara Lempanas on 29/10/13 | 15.17

Kunker Ke Tenggulun, Anggota DPR-RI Sakit Pinggang                                                                               
Aceh Tamiang, Anggota DPR-RI dari Fraksi Partai Golkar, DRS H.Marzuki Daud mengeluh sakit pinggang ketika dalam perjalanan menuju Kampung Selamat Kecamatan Tenggulun Kabupaten Aceh Tamiang.  Hal yang dirasakan Marzuki Daud tersebut akibat terimbas dari guncangan mobil yang dikendarainya.
Disepanjang jalan sejak dari simpang Seumadam hingga ke tujuan, yakni Kampung Dusun Tualang Niat Kampung Selamat mobil yang dikendarai anggota DPR-RI , Drs H.Marzuki Daud ketika melakukan kunjungan kerjanya, Minggu (27/10) yang didampingi Ketua DPD II Partai Golkar Kabupaten Aceh Tamiang, H.T.Yusni (Tengku Tam), Sekretaris, Ariadi SE dan sejumlah pengurus DPD II Golkar Aceh Tamiang merasakan hempasan dan goyangan mobil akibat buruknya kondisi jalan.
Melihat penomena infrastruktur jalan yang sangat memprihatinkan itu, merupaka pengalaman penting yang menjadi catatan utama bagi Marzuki Daud, sehingga menjadi program pembangunan pengerasan dan pengaspalan yang akan diagendakan di Parlemen.
"Kondisi jalan kearah sini sangat buruk, jadi untuk membangun jalan sepanjang 25 kilometer ini, tidak mungkin menggunakan dana APBK, karena untuk membangun ini bisa menelan dana sekitar 5 Milyar. Maka akan saya usahakan untuk mendapatkan dana pembangunan di DPR-RI melalui dana Anggaran Pendapatan Belanja Negara (APBN) Tahun 2014", janji H. Marzuki Daud dihadapan seratusan masyarakat  Kecamatan Tenggulun.
Ikrar anggota DPR-RI yang diusung oleh Partai Golkar asal Aceh, Drs H.Marzuki Daud tersebut dipegang oleh segenap penduduk di Kecamatan Tenggulun. Bahkan Marzuki juga akan berupaya membantu untuk bisa terbangun sebuah gedung sekolag dasar (SD) di Dusun Gunung Pandan Kampung Selamat.
"Akan saya bilang sama Pak Gubernur Aceh, Dr Zaini Abdullah, malu saya..!, didaerah yang saya kunjungi tidak ada gedung SD nya.", ungkapnya.
Kunjungan Kerja Marzuki Daud ke Kampung Selamat itu diprakarsai oleh salah seorang Caleg Partai  Golkar Dapil 3, Suherman. Sebelumya, kepada Marzuki Daud, Suherman melaporkan, tentang berbagai keluhan yang dihadapi masyarakat Kecamatan Tenggulun, terutama terkait badan jalan yang menjadi harapan warga untuk bisa diaspal. Namun harapan tersebut tidak berujung hingga sampai saat ini. (Kontributor Aceh Tamiang: Suparmin)


Foto: Anggota DPR-RI dari Fraksi Partai Golkar, Drs H.Marzuki Daud menerima kalungan bunga dari warga Kampung Selamat Kecamatan Tenggulun saat melakukan kunker ke Kabupaten Aceh Tamiang, Minggu (27/10).




Berita Terkait

Komentar

0 komentar:

Posting Komentar

Berita Terbaru

 
Copyright © 2013 - . Portal Media Online Sorot Nasional - All Rights Reserved