Nasional

Astra Serahkan SATU Indonesia Awards untuk Lima Pemuda Inspiratif

Published by Suara Lempanas on 29/10/13 | 16.26


JAKARTA -- PT Astra International Tbk (Astra) kembali menyerahkan lima apresiasi SATU (Semangat Astra Terpadu Untuk Indonesia) Indonesia Awards kepada lima pemuda Indonesia, menyusul 15 orang sebelumnya yang telah menerima apresiasi yang sama sejak 2010 melalui penjurian yang cukup ketat oleh para ahli di bidangnya.

Seluruh pemuda inspiratif itu memiliki semangat yang sejalan dengan Astra, berkarya dan memberikan manfaat bagi masyarakat dan lingkungan sekitar serta membawa semangat perubahan menuju Indonesia yang lebih baik. Mereka berkarya dalam lima bidang, yaitu pendidikan, lingkungan, usaha kecil dan menengah, kesehatan serta teknologi.

Penyerahan apresiasi SATU Indonesia Awards dilaksanakan dalam acara Malam Apresiasi Astra Untuk Anak Bangsa Senin, (28/10) di Jakarta, bertepatan dengan peringatan Hari Sumpah Pemuda.

Rencananya, penyerahan apresiasi SATU Indonesia Awards yang dilaksanakan oleh Presiden Direktur PT Astra International Tbk Prijono Sugiarto tersebut disaksikan oleh Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif RI Mari Elka Pangestu, Menteri Pendidikan dan Kebudayaan RI Mohammad Nuh, Menteri Koperasi dan UKM RI Syarifuddin Hasan, Menteri Kehutanan RI Zulkifli Hasan, Menteri Kesehatan RI Nafsiah Mboi, Direksi dan Eksekutif Grup Astra, tokoh masyarakat serta tamu-tamu undangan.

Setelah melalui beberapa tahapan penilaian oleh dewan juri, ditetapkan lima orang penerima apresiasi SATU Indonesia Awards 2013 yaitu Marwan Hakim untuk bidang pendidikan, Joko Sulistyo (lingkungan), Rizki Dwi Rahmawan (usaha kecil dan menengah), Hardinisa Syamitri (kesehatan), dan Andy Suryansah (teknologi).

(mnc/ro)

Berita Terkait

Komentar

0 komentar:

Posting Komentar

Berita Terbaru

 
Copyright © 2013 - . Portal Media Online Sorot Nasional - All Rights Reserved